TEMPAT SAMPAH PILAH DRUM PLASTIK 30 L

Sampah-sampah yang terbuang secara sembarangan di sekitar kita atau di tempat umum lainnya semakin menumpuk hari demi hari. Fasilitias penampungan sampah menjadi solusi termudah untuk mengatasi penumpukan sampah sembarangan.

Penampungan sampah yang sederhana, harga terjangkau, dan dapat digunakan jangka panjang menjadi solusi terbaik dan cepat seperti tempat sampah drum plastik. solusikebersihan.com menawarkan tempat sampah pilah drum plastik. Tempat sampah pilah drum plastik yang kami produksi tersedia dalam empat jenis ukuran yaitu: 30 L, 60 L, 120 L, dan 150 L.

Tempat sampah pilah drum plastik 30L mempunyai model minimalis, hemat ruangan, namun cukup untuk menampung sampah-sampah di rumah-rumah pribadi, sekolah, jalanan kompleks, dan tempat umum lainnya.

Bahan drum plastik digunakan karena memiliki kekuatan dan keawetan baik sehingga baik untuk penggunaan jangka panjang. Selain itu bahan drum plastik memiliki harga yang terjangkau sehingga cocok bagi anda yang ingin memiliki fasilitas pembuangan dalam partai besar.

Berikut adalah paket-paket tempat sampah pilah drum plastik 30 L (klik pada judul tulisan untuk informasi selengkapnya):

  1. Tempat sampah drum plastik 30 L tanpa tiang
  2. Tempat sampah drum plastik 30 L single
  3. Tempat sampah drum plastik 30 L 2 in 1
  4. Tempat sampah drum plastik 30 L 3 in 1

Anda dapat memesan dalam partai kecil ataupun partai besar di solusikebersihan.com karena kami adalah produsen langsung. Percayakan kebutuhan kebersihan lingkungan anda pada kami. Kami menjamin kualitas barang yang kami produksi.

Klik tulisan ini untuk mempelajari selengkapnya produk tempat sampah drum plastik kami!

Segera hubungi kami dengan klik di sini!

solusikebersihan.com merupakan platform online yang menyediakan solusi peralatan kebersihan, klik di sini untuk mempelajari produk kami. Kami juga mengulas topik-topik yang berhubungan dengan lingkungan hidup, klik di sini untuk mempelajari selengkapnya. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat kontak kami klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *