TEMPAT SAMPAH PILAH EMBER PLASTIK 2 IN 1

Sampah menjadi masalah yang sangat rumit seperti penumpukan sampah di TPA, resiko pencemaran bahan berbahaya dan beracun serta optimasi nilai ekonomi sampah, sehingga pemerintah mewajibkan pengadaan fasilitas pemilahan sampah yang dituangkan dalam Undang-Undang Nomor 18 tahun 2008 tentang pengelolaan sampah. (kenapa sampah harus dipisah? selengkapnya baca disini).

solusikebersihan.com bergerak dibawah perusahaan CV. MARKOM yang sudah berpengalaman memproduksi peralatan kebersihan. Salah satu produk unggulan kami adalah tempat sampah pisah berbahan ember plastik dengan harga terjangkau yang hadir sebagai solusi pengadaan fasilitas pemilahan sampah bagi instansi anda.

Tempat sampah pilah ember plastik dibutuhkan bagi anda yang membutuhkan fasilitas pembuangan sampah dengan berat yang ringan, fungsionalitas tinggi, dan varian yang paling ekonomis. Tempat sampah pilah ember plastik biasa digunakan di rumah pribadi, sekolah, sekitar jalanan kompleks dan tempat umum lainnya.

Bahan ember plastik dipilih karena paling hemat untuk dibeli, ringan untuk dibawa dimana saja, mudah untuk dibentuk, dan bahan mudah dicari.

Paket tiang 2 in 1 dipilih sebagai tempat sampah pilah untuk dua jenis sampah serta bisa menampung sampah lebih banyak. Dua jenis sampah yang dipilah biasanya adalah sampah organik dan anorganik.

Berikut adalah dimensi/ukuran tempat sampah pilah ember plastik 2 in 1:

Anda dapat memesan tempat sampah ember plastik dalam partai kecil ataupun partai besar di solusikebersihan.com karena kami adalah produsen langsung. Percayakan kebutuhan kebersihan lingkungan anda pada kami. Kami menjamin kualitas barang yang kami produksi.

Klik disini untuk mempelajari lebih lengkap tentang produk tempat sampah ember plastik!

Segera hubungi kami dengan klik di sini!

solusikebersihan.com merupakan platform online yang menyediakan solusi peralatan kebersihan seperti tempat sampah fiberglass dan gerobak sampah, klik di sini untuk mempelajari produk kami. Kami juga mengulas topik-topik yang berhubungan dengan lingkungan hidup, klik di sini untuk mempelajari selengkapnya. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat kontak kami klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *